Intan's World Adventure

Jumat, 06 Agustus 2010

puisi ala sang 'Hacker'

seandainya hatimu adalah sebuah system,
maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang

terbuka,
sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e

ke hatimu.. tapi,
aku hanya berani ping dibelakang anonymous proxy..
inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti

pecundang? aku memang pecundang sejati..

seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku memanfaatkan vulnerabilitiesmu..
akan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777

-type d..
sehingga aku tau kalau dihatimu ada folder yang bisa

kutulisi.. atau...
adakah free space untukku??
apa aku harus pasang backdoor "remote connect-back shell"?
jadi aku hanya menunggu koneksi darimu saja, biar aku tidak

merana seperti ini..

seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "you don't have permission to access it"

untuk aku..
kalau gak mau di ping flood atatu DDos attack.. jangan ah,

terlalu kejam :D

seandainya hatimu adalah sebuah system,
tapi sayang, hatimu bukanlah sebuah system..
kamu adalah impianku, seperti aku memimpikan APPLE MacBook

Pro MC372ZA/A
kamu telah mengacaukan systemkuuu!!!
suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau,
dihatiku sedang terjangkit virus yang menghanyutkan..
gak ada anti virus yang dapat menangkalnya selalin kamuuu!!

:D ngkakakakak

3 komentar:

  1. Mantap dek....tapi kata2nya agak kurang familiar buat yg awam.........Overall, nice puisi........

    BalasHapus
  2. Ayo lebih semangat lagi...bikin tulisan yg lebih baik lagi.......
    kakak percaya dek intan bisa buat yg jauh lebih baik dari ini.....................
    Tetap berkarya dek........................

    BalasHapus

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena