Intan's World Adventure

Selasa, 04 Mei 2010

aku lagi ultah..

happy b'day.. happy b'day tooo mee..
yay!
kmarin gue ultah yang ke 15..
dapi pagi hari tak ada yang spesial.. biasa..
lalu kesekolah, upacara memperingati ultah gue *gr lo tan. orang upacara hardiknas*
setelah makan mie ayam di kantin yap.. gue mulai di kerjain. pertama tas gue di umpetin.
ke dua gue di tarik, 
ke tiga gue di gotong,
ke empat gue nyebur di kolam ikan.. yey!
kampret tuh emang anak boca" udh di tarik" kayak sapi mao dipotong, di gotong" kayak sapi udh dipotong, di ceburin kayak duyung *lho?* 
ceburan part 1
staring by, intan, figri, ujay, banyol, ririn, qisthy, ucit, pras, rosyid..
sukses nyeburin gue, dan apa lagi banyol tuh, taiks, ia telah membuat tanda lahir baru di tanganku *tanda dibuat waktu kelahiran maksudnya* gmn engga dia bgejorogin gak kira", gue di gerek gitu.. anjrot.
nah, abis ituh di mandiin di deket kolam juga pake slang aer kran sm ucit.
yaudah deh tuh.. gue bejemur di deket kolam kayak lumba".. haa

ceburan part 2
staring by : sama kayak diatas.
sukses nyeburin gue untuk yang ke2 kalinya..
 di siramin lagi sama uci..
dfoto" sama pak suyadi..

ceburan part 3
kali ini bull doser yang nyeburin gue.. najong dah buat zaky.. yang udhnarik" gue sendirian ke kolam..
di siramin lagi sama uci
btw .. *INI KAPAN GUE KERINGNYA??
huh.. udh diketawain, lagi.. akhirnya akal bagus pun menyapa.. gue pelukin aja deh tuh 1, 1 orang yang udh nyiram gue.. n gak lupa orng yg netawain gue, orang yg ngasi selamat, orang yang cuma lewat tapi gue kenal.

setelah lama.. qimi pun datang. dan .. ada atraksi disini.. gue langsung lari nyosor qimi terus gue peluk dia mirip ank monyet nemu bapaknya.. hahha
tertawalah semua orang..

oke.. nanti lanjut lagi crita baru.. 
crita barunya yaitu.. jeng jeng jeng jeng
tadisi baru ulangtahun.. hahhah prok prok prok
lebay mode;on

ps: sedi banget yang baca cuma temen temen pesbuk.. semoga yang sering mampir cepet" punya blog yap.. heheh.. 
wis u all the best. and wish me luck guys.. :) 

2 komentar:

  1. weiiitttssss......kug ga bilang2???/
    met ultah yaa dhee...... ^_^
    kk udah follow tuh.....thankz yaa udah follow jugaa

    BalasHapus
  2. iya kak.. :))
    makasih yahhh
    siipp.. sama" ya..

    BalasHapus

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena