Intan's World Adventure

Minggu, 16 Mei 2010

hati..

bicara tentang hati..
setiap manusia mempunyai hati..
aku, atau kau pasti sama
namun tak pernah bisa ku mengerti akan hatimu.
kadang pun aku tak mengerti akan hatiku,
semua berlalu begitu saja, aku pun tetap tak mengerti bicaranya hatimu
hingga kepercayaan itu retak, hancur lantak.
mengapa kau beri aku kebahagiaan namun kau hancurkan aku setelahnya.
semua ini hanya mengalir, tenang, deras, dan tenang kembali..


bicara tentang hati..
kini hati ku sedang tak terarah, sedih, marah, dan penyesalan selalu hadir.
terang saja, sewaktu kau memberi isyarat bahwa kau tak ingin lagi menuainya bersamaku,
rindu ini sedang aku tujukan kepadamu,
fikiranku, tangisku, canda, tawa, serta senyum hanya untukmu..
namun kau hanya berbicara tentang hatimu, bahwa tak ada lagi keikhlasan untukku disana.
ego? semua manusia memiliki ego..
semaunya? semua manusia kadang seperti itu.
namun aku sadar, ini yang ada di dalam hatimu, jujur..
aku suka kejujuran, walau kadang menyakitkan..


sekali lagi ini berbicra tentang hati..
tulus..
jujur..
ya kau jujur kali ini..
namun, ketulusan itu bukanlah untukku..
ini bukanlah kesalahanmu,
namun salahku,
yang tak pernah bisa menjadi sempurna untukmu..
maafkan aku karna hati telah terlanjur untukmu..

1 komentar:

  1. Dalam banget ni puisi, sesuai banget ama apa yg aku alami...Teruslah berkarya ya mbak intan......
    Ditunggu puisi2 berikutnya...........

    BalasHapus

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena