Intan's World Adventure

Rabu, 01 Desember 2010

Photographolicious♥

gue itu sukaaa banget ama photography suka suka sukaaa banget.. gue namain jadi Photographolicious hahha terkesan ribet yak -,- gue mau ngapload kemari foto-foto hasil jepretan gue, juga hasil editannya.. tapi sumpah gue masih amat amateur begete~ huehehhe... kalo lagi iseng komenin yak

ini modelnya novie syahfitri.. dia pegang kamera gue, gue pegang kamera die yang ngedit gua juga

nikon D80 modelnya abdel

ini mukanya angel.. hasil candid.. mukanya kayak orang ethiopia -,-

ini hasil moto di jembatan sungai ciliwung

ini sama qicuum :)

editannya keren, tapi gua kayak gembel

wkwkwk.. inilah cuplikan foto editan gue, dan foto yang gue ambil..
like? comment :)

update 1 version.







0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena