Intan's World Adventure

Minggu, 19 Desember 2010

Photography : "I'M BE THE WIN!!!"

hey Blogger.. you know you know
hari ini tanggal 19 Desember 2010 telah menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidup gue, beberapa minggu yang lalu gue ikut lomba fotografi di Ajang Kreasi Teens Go Green 2010 @Ancol *padahal gabakat sumpah* yak gue masih sangat awam tentang dunia fotografi, yang katanya dunia dibalik lensa huahahah *gaya
gue tadinya ganiat buat ikut tuh lomba, karna gue gabakat. tapi temen gue nyuruh gue ikut, karna fasilitas kamera gue udh ada.. yaudah akhirnya gue hunting foto sama kakak gue dibantu bokap dan lain lain.
dan gue baru hunting dimana hari itu fotonya sudah harus dikirim soft copynya melalui email.
tapi akhirnya tetep gue kirim walaupun udah sore.
dan 2 mingguan kemudian yaitu hari ini gue ke Ancol buat dateng di acara pengumumannya.
sekolah gue ikut lomba Photography, Musikalisasi Puisi, Mading on The Spot, Produk Daur Ulang, sama Design  T-Shirt..
dan kemarin tuh semanya udh pada berusaha buat lombanya masing-masing..
pas diumumin pemenang lombanya gue udh pesimis aja tuh, pasti lah gue gak menang. orang gabakat.. pertama diumumin juara 3, dan bukan gue, kedua juara 2 dan katanya cowok. jadi bukan gue. dan ketika gue udh nundukkin kepala berfikir gaada harapan, dan yang disebut namanya itu INTAN KHARISMA DEWI, nama gue.. aaaaaaaa~ seneng mampus bahagia tingkat dewa dah, sumpah gapercaya banget dah..
dan gue disuruh naik keatas panggung, iiih seneng banget deh.. soalnya waktu itu piala masih dipajang gue ngeliatin mulu dan berfikir "akankah gue bawa itu piala buat ditunjukkin orang satu sekolah?" dan ternyata, SURE I CAN DO!!
dan diakhir pengumuman yaitu musikalisasi puisi juara 3 nya adalah sekolah gue lagi, dengan peserta Wulan Lestari, Ahmad Baijuri, Parlin Dan Syahrul.. yaAllah senang bangt, meski yang lainnya kita gak dapet juara tapi setidaknya kita semua udh sama sama berusaha :)
gue seneeeng banget.. teringat waktu gue lomba cipta puisi dan juara 1 tingkat kecamatan, juara 2 tingkat jak-sel dan lolos ke DKI, tapi di nasional kalah :( huhuhu tapi gapapa.. yang jelas gue udh ngasih kenang-kenangan yang lumayan ini di 2 sekolah gue tercinta, SMPN 182 dan SMKN 10


intinya kalo lo ngelakuin sesuatu lo harus tetep berusaha dan yakin bahwa lo bisa, kalo lo gak menang sekalipun, itu bisa jadi pengalaman lo untuk lebih baik lagi..
selanjutnya gue mau ikut lomba menulis Blog pelajar dan guru tingkat SLTA< HAHA GADA salahnya mencoba kan? ^^


dan sekarang gue lagi berfikir nanti malem tahun baru mau pake baju apa buat ketemu Faudzi Bowo gubernur DKI Jakarta aaaaa~ senengnyaaaa :D :D hehehe..
yaudah ya cukup sudah gue noraknya hehe, sekian ya
bubye Blogsy :D

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena