Intan's World Adventure

Jumat, 24 Juni 2011

pesan moral

hello blogsy. hari ini sudah memasuki liburan, setelah diterpa badai ujian dan gemuruh kehancuran rapor, akhirnya gua kembali bernafas lega dan bermalas-malasan ria.
oiya hari ini gue ketemuan sama iki, mau nonton band temennya di doremi cafe pondok gede. sedkit cerita tentang pagi ini.
karna ini liburan gue pengen nyuci, dan gue pun nyuci dari jam 7 pagi. udh selesai nyuci gue mau rendem baju-baju gue pake molto ultra.



nyokap lagi readynya yang saset-__- dan gue benci itu. karna bnda yang paling susah ditemui dirumah adalah Gunting. yap. akhirnya terpaksa gue buka kemasannya digigit. pada saat gue lagi berusaha gigit, ada telpon rumah bunyi. dan lo tau. motlonya keminum ama gue lumayan banyak. rasanya tuh ya.. yaoloooh rasaanyaaa.. ahh sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. dan alhasil gue tahak pun sekarang bau molto :D bangga tiada arti
abis selesai nyuci gue keringin bajunya. terus dijemur 10 menitan udh kering. jelas saja udh kering. kan pake mesin-__-
setelah itu gue berfikiran buat pake jaket gue, gue liat jaket gue belom di setrika. hah, apasalahnya setrika jaket atu doang.. akhirnya gue setrika tuh jaket. gue nyai-nyari semprotan pewangi baju kispray,


dan setelah ditemukan itu kosong.. gue buka laci, gue cari kemasan isi ulangnya. setelah dapet, gue bingung lagi bukanya pake apa. dan sebenernya sih gue gak mau mengulang kejadian bodoh ini untuk kedua kalinya, tapi berhubung tanggung gue kembali gigit itu kemasan.
susah payaaaah gua gigit itu yak. kereas baaaat!! tapi dengan kekuatan yang berapi-api gue tarik itu kemasan dan..
BLAAAAASSSSSSSSSSS semuanya tumpah ke muka dan kemulut gue. -__- huek.
ini rasanya lebih buruk dari molto yang tadi. sumpaaah!! ancur abis rasanya!! setelah itu gue mengambil langkah seribu menuju kamar mandi buat kumur. aaah damn! you must know. rasanya tuh gak banget!!!
dan coba lo bayangkan, dalam waktu kurang dari 30 menit lo udah minum motlo sama kispray (pengharum pakaian) dan nafas gue wangi men! wanginya gawajar tapi. dan mulut gue jadi pait-_- gue putuskan untuk makan, agar bau terkutuk itu ilang. tapi sejujurnya, sampat saat ini masih berasa-__-

PESAN MORAL
Sedia gunting dimanapun kau berada nak.. molto dan kispray itu tidak enak..



sekian,
peminum molto dan kispray.

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena