Intan's World Adventure

Kamis, 23 Juni 2011

Sleepaholicious

Sleepaholicious? kata pertamanya pasti lo tau. SLEEP. Sleepaholicious bahasanya aja yang ribet, artinya mah 'Tukang Tidur' siapa yang gak suka tidur ye ga? orang yang insomia pun, pasti pernah tidur. tapi pernah kaga sih lo ngerasa pola tidur lo aneh? Like me yaa. gue merasa gue sudah cukup tidur. tapi kenapa gue dikasih porsi yang berlebih saat tidur. hm.. seperti ini..

- gue bisa tidur saat pelajaran. oke ini wajar. tapi kalo kebanyakan tidurnya daripada belajarnya, ini baru yang gak wajar. oooh good kenapaaaahhh??!!

- gue bisa tidur saat rame. contohnya gue bisa tidur saat seminar. gatau place banget deh kalo udh ngantuk-__-

- gue bisa tidur saat upacara. karna rambut gua panjang, ini sangat mudah dilakukan, kedepanin aja semua rambut lo, dan pasang kacamata, tundukkan topi, lalu jaga keseimbangan dan.. blassss lo akan tertidur. tapi secara ilmiah, jarang orang bisa tidur sambil diri. tapi kenapa tuhan memberikan nikmat ini kepadaku, sehingga aku bisa tidur saat upacara :3

- gue bisa tidur di busway. oke yang ini wajar. tidur di busway boo. secara gituh busway berAC tapi, kalo dalam keadaan penuh sesak dan lo dalam posisi berdiri? hm.. itu lain cerita. gue sering tidur dipojokan busway, madep jendela dan nempel disonoh, lalu blaaasss gue tidur, mungkin orang dariluar yang liat tampang gue merem, kedempet orang, dan madep kaca jendela langsung kasian dan menganggap gue mati kedempet.

itusih yang paling parah yah. kalo udh berasa ada hawa-hawa ngantuk. gue bisa tidur dimana aja. apalagi kalo udh nempel bisa jadi pelor. nempel molor
kejadian yang gak lazim ini bisa gue rasa dimanaa aja gue berasa ngantuk. ini bukan kesengajaan. dan bukan keterpaksaan. tapi kenapaaaa? kenpaaaa ohhhh kenapaaaaa
tapi bagusnya nih. sekalinya melek, gue gabisa tidur. itu sih bukan bagusnya yah-___- yap. kalo udh melek gue gabisa tidur. paling kuat kalo udh diajak begadang. tapi kalo gue udh ngantuk gak ada yang bisa ganggu guggat gue! gue pun pernah tidur 2 hari, kaga bangun bangun. kebetulan waktu itu emak gue lagi sibuk kerja, beda soal kalo emak gue ada dirumah, gaak ada yang bisa membagunkan ku dari tidurku, kecuali suara emak gue yang menyerupai petir menyambar dan badai yang menghadang. mau mimpi kayak gimana pun, kalo denger suara nyokap teriak sambil screaming serta fallsetnya "INTAAAAAN!!!!!!!!!!!" pasti gue bangun. gue harap ada yang menciptakan alarm berisi suara emak gue deh :(
sampe sekarang gue gak tau ini penyakit atau apa yah. karna gue cape kalo harus tidur depan komputer, dan pipi gue berceplak keyboard, atau berceplak buku, bahkan nasi ataupun mie.. oke lupakan
siapa pun.. kalo punya solusi dari masalah gue, kasih tau ngapa-__- plis pliiis beeuuutd duweeh :p
haha siapapun kamu, yang baik hati mau kasih tau obatnya. aaah,, kamu sungguhlah malaikat. kalo cowo akan kujadikan pembantu, kalo cewe akan kujadiakan pembantu juga <- Minta banget ditonjok haha becanda kok. jangan gitu apa mukanya.. uuuhh tuhkan jelek mukanya :p haha












hehe babay blogsy. aku mau..
mau..
mauu..
-___-zzz

zzz
zz
zzz

aduh ketiduran! aku mau mandi dulu yah! babay!
lawak gagal. gak lucu sama sekali

:p

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena