Intan's World Adventure

Sabtu, 10 Mei 2014

Whoops!





Hey blogsy, who are you?

Duh ini blog udah banyak laletnya yaaa.. tapi Cuma tampilannya aja yang rajin di update. Maklum lah, sekarang udh banyak kegiatannya walau belum mulai perkuliahan.

Oiya mau say congrats dulu buat bocah-bocah SMP sama SMA/K yang udah menyelesaikan UNnya dengan selamat sentausa serta sejahtera. Semoga hasilnya bagus yaaah :)

Btw ngomongin masalah perkuliahan sekarang gue udh diterima di Universitas Pancasila, kenapa tiba-tiba pancasila deh tan? Soalnya kata gossip yang beredar pancasila mau jadi negeri gitu. Tapi tetep kok tahun ini masih berjuang buat Univ negerinya. Tapi kalo ga masuk fixed banget gue masuk UP Fakultas Ilmu Komunikasi. Oh tuhan kenapa kuliah jadi ribet banget -__-



Ngomongin itu mulu. Bosen ya. Mending yang lain aja. Percintaan gitu misalnya? Ahaha

Masih kok masih gue berhubungan sama yang namanya Rizky itu…



Yap, berawal dari tahun 2011, berawal dari twitter, berawal dari ketemuan di stasiun gambir dan hotel Sheraton sama keluarganya itu.. berawal dari 21 Mei 2011.. cerita tentangnya dimulai sampeee sekarang, lika liku lika liku sampe luka sudah dijalani bersama, menjelang tahun ke 3 mulai putus nyambung ngga karuan, ah pusing ngingetnya -_- tapi tetep aja saat-saat menyenangkan yang udah tercipta menjadi obat untuk saling memaafkan.

Sempet terkena badai tsunami di akhir tahun 2013. Sempet putus, sempet pacaran sm yang lain juga 2 bulan.. namanya Ridwan. Baik, sopan, pendiem yaa pokoknya baik lah.

Tapi di akhir-akhir hubungan mulai ngga singkron gitu menyebabkan putus.

Lalu sempet deket lg sm Rizky walau ngga seintens dulu.

Dan saat ini,abis gue ulang tahun ke 19.. abis anniv ke 35 bulan, yah makin lama makin ngerasain gini yah rasanya di sia-siain…

Bukan, bukan berarti orang yang ngakunya udah banyak berkorban buat kita itu bisa dibilang dia udah semaksimal itu buat kita sedangkan disisi lain kita merasa “lo berubah, gue sekarang disia-siain”. Apalagi kalo tau dulunya dia bisa berbuat lebih dari itu untuk kita. Setelah bertahun-tahun harusnya rasa saling menghargai dan mengerti itu tercipta satu sama lain. Bukannya hanya untuk satu pihak aja yang maunya dimengerti dan maunya dihargai.

Secara logic, manusia mau menghargai sesuatu dari orang lain yang sudah berdampak untuk dirinya sendiri, lingkungan dan kehidupannya. Itu secara logic. Gamungkin orang yang bilangnya usaha dan usaha itu sama sekali ga keliatan sama kita harus kita hargai. Karna gaboleh dilupa tuh salah satu penyakit manusia yang susah hilang apalagi kalo lagi kepepet. Apa hayo? BOHONG! Yakan?



Sedang kadang kita lupa betapa berartinya seseorang saat dia melangkah pergi, ketimbang berartinya dia ketika dia selalu nunggu buat kita.

Gue Cuma bisa berdoa sama Allah dikasih yang terbaik dari yang terbaik, sementara gue akan selalu dan terus berusaha untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, karna janjinya Allah kan

“wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik begitu pula sebaliknya”


gue mau jadi baik, biar ditemuin sam ayang baik, trs ada lagi pepatah

“jodohmu cerminan dirimu”


yap ini bener banget, gue ini keras kepala and sometimes gue egois. Dan gue dapet pasangan yang kayak gitu dan gue merasa gue kayak menghadapi diri gue sendiri dan you must know it really hard. Capek.


Mungkin inilah kesalahan gue, terlalu mudah memaafkan makanya terlalu mudah disakiti lagi..

Mau rasanya muter waktu, mau balik aja kemasa-masa masih sekolah, masih enak main main doang, gak harus mikirin sesuatu yang sangat serius..

But life must go on..



Ditahun 2014 ini banyak yang berubah..

Baru tahun ini gue lewati sama Ridwan, bisanya gue laluin sama iki, tapi kebahagiaan tetap terselipkan kok, asal ngga dibawa pusing aja :)

Yang mana yang lebih baik? Gue gatau lah. Gue masih mencoba nyari jalan gue sendiri dulu, kalo jalan gue udah lempeng, gue baru deh nyari yang pas buat gue.

Mati rasa? Apatuh mati rasa? Yagitu perasaannya udh mati, jadi lebih sayang sama diri sendiri kehidupan sendiri dan belum bisa punya rasa mendalam lg sama yang lain. Yah mungkin sekarang gue masuk fase mati rasa :)

baydeway kakak gue tercinta satu-satunya yang catik yang baik yang gue sayang udah menikah sama lelaki pilihannya, Yuli kurniawan. mereka menikah tanggal 8 Maret 2014. semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah :)



Jalan masih panjang, meski umur kita gada yang tau. Tapi kan

“kejarlah dunia seakan kamu hidup seribu tahun lagi, dan kejarlah akhirat seakan kamu mati besok”

Gue mau perbaikin dulu apa yang ada, ngejadiin yang dulu dulu baut pelajaran. Gue yakin kalo gue udah bener, Allah nyiapin special gift buat gue :)

Cita-cita masih banyak, dreamlist, kehidupan sama temen-temen dan keluarga, rencana-rencana gila dan sinting belom ada yang kecapai, masa mau kesandung masalah cinta terus.
Gue kira jomblo tuh ngenes banget, tapi ternyata yang lebih ngenes itu taken tapi tetep ngenes, galau, sedih, gundah gulana halah wkwk, but seriously, single tuh ga buruk-buruk banget, selain bisa temenan sama siapa aja, dan Alhamdulillah, Allah baik banget ngasih keluarga dan sahabat yang selalu ada yang siap ngelawak buat gue biar air mata bisa berubah jadi senyuman bahkan tawa bahagia. Percaya deh, if you make it positive you’ll get positive too.

Cie banget kan tumben ngomongin cinta lagi, padahal terakhir galau-galauan di blog init uh waktu masih kelas 10. Ahaha yaudeh gapapa baut variasi yekan :p ahaha
Yaudah gue mau tidur dulu, ngetik ternyata bisa bikin ngantuk juga, padahal tdnya gue seger wal afiat banget breh ahaha.
Yaudeh, assalamualaikum semua. Selamat pagi Jakarta!:)

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena