Intan's World Adventure

Minggu, 04 Juli 2010

aku dan seekor alien

aku buat entri ini, hanya untuk mengenang masa-masa itu.. dimana pertama kalinya aku berbicra dengan seekor alien..
Ta**ta : nama aliennya
a** : nama someone

Ta**ta
Llo ska ma a** ??
18:52

Saya
kagak
18:52

Ta**ta
Ga ush bh0ng ! W tau.
18:53

Saya
what the??
18:53

Ta**ta
Kmrn u blg kn m a u jjr klw u sk m adi..

Ywdh ,w dah tw, gak ush harat lg,...
18:55

Saya
and then??
18:56

Ta**ta
An gg mw zaat dh m ent, an mls,, klo ent ada hayya ya ngku jjah! An hawi'a, ent jga ud tw an hwi'a np ent ru blg kyk gtu al_ann???
Telat deh ent !! Ydh lah syukr0n ! 
18:58

Saya
maaf yah ta**ta.. maaf banget. tapi sumpah
..

gue gak ngerti lo ngomong apa..
22:46

Ta**ta sedang offline.



nantikan catatan ku selanjutnya jika aku selesai bercoment ria dengannya.. hoho
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
yang ini part II
berbacot ria di status.. hohonama tak perlu di sensor.. *kali ini dengan alien yang suka nimpuk pake sendal swallow n main di pangkalan bajaj*

Talita 'ditha' Zzafiroh Haha... KETIPU lu semua... Jangan seneng dulu yee ma yang sirik ma hubngan ggue... Hha!!! Dan belum ada sehari juga udah ada yang GATEL,da yg SENENG gmn klw gue rencanain seminggu ye!! Hasil dr rencana yg lumayan bgus.. Hhahahahaha.....
Rabu pukul 18:24 melalui Web Seluler · Komentari · SukaTidak Suka

Luthfiyah Risdiana, Talita 'ditha' Zzafiroh, dan Amira Ben Sanad menyukai ini.



Intan Kharisma Dewi
pede
Rabu pukul 18:33 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Yee..ente merasa ya?? Maav dehhh :)
Rabu pukul 19:33



Intan Kharisma Dewi
no. I used to be .. you're too much .. should provide a mirror .. XoXo :'D
Rabu pukul 19:38 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Up 2 you lah..i d0nt care what you say..
..hha..
Rabu pukul 19:53



Intan Kharisma Dewi
bilang aja kagak ngarti
Rabu pukul 19:55 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Hahaha.. Lucu !!
Mpe gw pengen timpuk pke sendal !
Tserah loh mw blg pa. Jgn pd ni stat buat lo!! Ckck..tp klw lo mrasa..ya maaf deh !! Hhaha!
Rabu pukul 19:57



Intan Kharisma Dewi
xoxo..yaudah si. nimpuk pake sendal swallow aja bangga. :P
lagipula ngapain bikin status tntang gue?
sebelumnya emang gue gak ngerasa comet aja iseng.. tp status selanjutnya nyolot.. kayak muke lo :P
Rabu pukul 20:00 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Hhaha.. Ya jgn pke ngeles ky bjaj deh muka lo ndr ky paan ? Nydar dund,jgn s0' sempurna...

Klo gak ngerasa ngapain ng0ment?? Iseng??gag yakin gguee!! Hahaha!! Kasian gw!bsa'a cuma ngeles ky bjaj...

Ya klw mang ga mrasa ngp ng0ment.. Tak butuh q c0mentan dr kau .. :D
Rabu pukul 20:02




Intan Kharisma Dewi
najos anak yang pake kerudungan ucapannya "like this???" hoho.. siapa juga yang sok sempurna.. sok tau lo kayak dukun.. :P
ngeles kayak bajaj?? hahah maennya di terminal bajaj mulu si :P
Rabu pukul 20:05 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Bodo !! hakk gue!!
Rabu pukul 20:07



Intan Kharisma Dewi
ooh minta di hack.. hoho.. liat nanti xoxo
Rabu pukul 20:08 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Bcot!
@mira : thnx ya!
Rabu pukul 20:37



Adi 'ditha' Nugroho
wes.. jgn berantem atuh neng.. damai itu kan indah.. ya ya ya.. hehe :D
Rabu pukul 20:41



Intan Kharisma Dewi
Talita 'ditha' Zzafiroh
Bcot!
Rabu pukul 20:43 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Bodo gw ni yg punya mulut klw gak mw kut2n yaudah gak usah c0ment lg,gak usa dtrsin! Gak butuh w c0ment dr u!
Rabu pukul 20:45



Adi 'ditha' Nugroho
yee di lanjutin berantemnya.. udah mlm jg bkannya pda tidur deh sono!! hehe :D
Rabu pukul 20:46



Dbah Achmad شويع
asik nie pda brantem,,
hhaahahahiii ada yng songong lgi,,!!
tmbah sru nie,,
hahahahy,,
Rabu pukul 22:03



Sarah Madh
diem semua..!!! lgan intan g ngrsa yaudh g ush koment,, tulil...!!!
Kamis pukul 7:31



Talita 'ditha' Zzafiroh
Gue suka gaya u adibah,sarah.. Haha...
Kamis pukul 7:34



Sarah Madh
hahahahahahahahahahahahahahaha....
Kamis pukul 7:40



Dbah Achmad شويع
yaudah kan g menggangu sarah juga,,!!
Kamis pukul 10:05



Intan Kharisma Dewi
jangan bangga dan seneng sama kejelekan sendiri
Kamis pukul 22:18 ·



Dbah Achmad شويع
hahaha,,!!
ngomong ga' ngaca,,!!
kc'a rtkyaa,,
huhu,, k s i a n,,!!
Kamis pukul 22:58



Intan Kharisma Dewi
ngomong apaan sih? geje
peke lah bahasa yang bener..
awkaowakowkaow
Kamis pukul 23:27 ·



Dbah Achmad شويع
emang susah sie ngomong sma orng yng ga' ngerti bahasa
m a n u s i a,,,!!
Kemarin jam 9:43


Talita 'ditha' Zzafiroh
@dibah : Ckck....

Ehhh jgn so perfect deh lu intan.. Jd hawass gw ma u!!! Nyadar dri sndri!!! Kalo diri lo tuh sempurna baru deh lo ngtain orang !!
Kemarin jam 11:51



Dbah Achmad شويع
HAHA,,
Kemarin jam 12:17



Intan Kharisma Dewi
semua manusia gak ada yang sempurna. kita sama-sma manusia.
gue cuma nggak ngerti tulisan itu. kita harusnya bersyukur udh dapat bahasa yang baik dan benar. jd gak usah ditambah-tambahin, dikurang-kurangi atau di gaya-gayain. jelas aja gue gak ngerti.
manusia biasa juga gak akan mengerti bahasa alien kan? XoXo..
Kemarin jam 18:53 ·



Talita 'ditha' Zzafiroh
Kalo lo bilang manusia emg ga ada yg sempurna... Knp lo jd maen ngata2in ajah?? Difkr dri u perfect apah.... Gw ingetin skali lg.. Jd org jgn tllu pEDe.. Dn suka ngeLes,.ni status bukan bwt lo,npe jd lo yg c0ment..klw lo merasa kan gw udah minta maav... Klw iseng jangan dsni...... Gak usah jd panjang deh.. Kebekk.. Inget tuh.. Gw udah mnta map klo lo merasa..!! Klw cuma isengg jgn dsnie!!
Kemarin jam 19:49


Dbah Achmad شويع
ahaiiii,,!!
loo'e aje yng n o r a k..!!
Kemarin jam 21:07



Dbah Achmad شويع
kalo loo ga' gatel ngapain loo coment status ini,,!!
iseng,,??kya ga' ada status2 yng laen ajee,,!!

brarti emang bner loo tuh g a t e l,,!!
bukan iseng,,!!
Kemarin jam 21:11



Talita 'ditha' Zzafiroh
HAHA.... mmPhuzz lo...mka'a jgn kebAnyakan
NGELES !!
3 jam yang lalu



Intan Kharisma Dewi
gatel tuh digaruk. ngapain ada disini.. wakakaowkoa..

siapa juga yang ngeles.. pd banget..

nggak mampus juga sih.. biasa aja. gue kagak kenal ini sama lo pada.. :P

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena