Intan's World Adventure

Minggu, 10 Oktober 2010

10 10 2010

hey blogger!! sedikit curcol : entah mengapa hari ini terasa ama sial. pertama gua dibangunin pagi pagi buat ngeronce kombang 3 plastik -,- sesudahnya bantuin nyokap karna memang ditanggal 101010 in banyak yang kawinan. setelah siang gua rapirapi rumah, abis ntu ketemu apin bentaran..jam 2 smp jm 3 gue tidur. rasanya hari ini dataaaar sekali, jam 5 setelah mama pulang gue disuruh ke warung, dan gue jatoh ke tong sampah karna ada mobil, gue minggir-minggir sekalian bengong, lalu na'as diketawain para ibu ibu tetangga. -,- dan saat ini jam 8 malam., gue nemuin tulisan di notebook seperti ini 
intan kharisma dewi : "adalah seorang bocah yang sering mengeluarkan ingus  dimanapun (BUKAN BOCAH INGUSAN), dan sering jatoh sana sini, sering gigit pundak, dan sering bengong di pinggir jalan, memakai kacamata seperti nenek-nenek membuat dia seperti anak idiot. siapapun yang bertemu, tolonglah bimbing ia"
ini orang kambing banget.. walaupun note gue isinya opini opini mengenaskan dari anak" HKF masalahnya ini tulisan kagak tau sapa yang nulis. saat ini gue mencurigai cumi dan apin. (Qiqi dan gavin) 
pertama karna cumi doyan nulis, dan kedua karna apin adalah anak bandel yang sangat amat batu -_-' 

intinya : kagak ada yang menarik dari ini hari.. berharap punya pacar ni hari, tapi orang itu malah gue tolak (bodohnyeee) 
sekian cerita dari gue, gue lagi sangat BM jadi sebelum komputer ini na'as kujadikan pelampiasan kita sudahi dulu
bye blogger!

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena