Intan's World Adventure

Kamis, 28 Oktober 2010

Unforgettable memories with 'him'

yesterday will be unforgettable memories!! Yeay(Y)


gue ingin berbagi cerita *lagi* tentang 26 okt 2010.. (ternyata di bln okt banyak hal yang unik ya)
hari ini adalah hari pertama gue ketemuan sama hm. sebut ia "G" :D 
G ini adalah kenalan gue lewat facebook, dan tgl 26 adalah tanggal ketemuan kita.. haha..
bermula.. diajak cabut pas malemnya, dan gue setuju. akhirnya kita ketemuan di mcd pgc jam stengah 7 pagi.
baru dateng, kita kelihatan aneh (makluuum) yak dan hari ini penampilan kami adalah versi anak SMA yang bandel :D
kita mulai pengembaraan di halte busway pgc.. berniat ke kota tua. dan bila anda adalah fans setia gue, pasti kalian tau bahwa gue adalah orang udig yang gak tau jalan jakarta dari posting posting sebelumnya.. dari masih di halte kita mulai diliatin orang" karna kita adalah satusatunya anak sekolahan disitu. mana si G gak mau naik naik lagi -,- katanya sih nunggu sepi, tapi sepinya gak nongol nongol.. -,-
setelah 5 busway lewat akhirnya kita naik. saat naik keadaannya biasa saja. belum gitu penuh. pas lama lama mulai sesak. dan sebagai orang udig gue baru tau bahwa kita harus visit 3x.. 2 apa 3 ya? lupa.. yang pasti pertama di matraman.. lalu pas kita nunggu di halte dan ternyata itu penuuuh banget dan kita terpaksa naik (padahal bisa nunggu selanjutnya tuh) karena kita terdorong arus manusia -,- dan kita STUCK di depan pintu busway yang sempit giila. dan posisi kita saat itu sungguh aneh haha
gue berdiri hadep hadepan sama dia.. G sampe minta maaf karna posisinya gaenak. dan gue sudah maklumi, tapi gue malah merasa nyaman dengan posisi itu wkwkw *geblek..
well setelah matraman busway sedikit lenggang.. abis itu kita visit lagi. dan setelahnya busway seperti milik pribadi wkwkwk.. ketika baru nyampe kita salah jalan keluar.. karna begitu kita keluar ternyata kita hanya terjebak dan terpaksa balik lagi dan itu lumayan jauh -,-
well akhirnya setelah jalan jauh kita mulai dari museum BI dengan maksud ngadem, namun penuh sama rombongan. akhirnya kita jalan ke fatahillah.. disana kita masuk ke museum wayang. dan ternyata museumnya lebih mirip sama rumah boneka hantu. atau rumah hantu boneka. apalah itu -,- karna sepi abis. ampe suara yang kedengeran cuma langkah kali kita doang.. dan perlu anda tau rasanya itu dag dig dug. antara takut dan nervous abis. hehe
karna membosankan dan gue takut sama ondel ondel (disana banyak ondel-ondel)  kita ganti baju lalu memutuskan untuk keluar. dan gue gak ganti baju.. hanya buka almamater dan membuka kancing baju sekolah. *percis berandal*  lalu kita duduk di depan museumnya dan si G nggak jalan jalan garagara pantatnya nempel ke batubatu bulet disana wkwk.. *katanya gitu*
akhirnya ketika gerah hilang dan semangat kembali lagi. kita melanjutkan perjalanan dan beli es potong, setelahnya kita bermaksud ke ragunan karna si G kangen sama sodaranya di primata wkwk kid yaa..
pas di halte gue aus. dan minta minum, kebetulah ada mesin tempat pembelian minum otomatis. karna gue dan G dak ngerti, kita pun dibantu sama abang busway. dan ternyata dia juga gak ngerti -,-, dan kita nyaris kehilangan 6 ribu wkwkwk untungnya terselamatkan..
abis itu kita naik ke busway. dan gue tidur bersandar di bahunya, uuu :3 co cuit haha.. abis itu gue bangun. dan pasang muka sebego mungkin -,- *emang tampang gue abis tidur ogeb sih* huehehe.. abis itu kita visit lagi di kuningan. dan jarak dari kuningan ke ragunan itu lumayan jauh.. kita habiskan waktu dengan ngobrol.
akhirnya kita sampai di ragunan pada pukul 11.34. (menurut tiket ragunan) dan begitu sampe si G girang banget lancat loncat dan teriak teriak *oke yang ini emang gue lebih-lebihin :D wkwk pis Y*
akhirnya kita jalan menuju kampung halamannya si G ke pusat szumucter primata *tulisannya ngasal* :D dan dia selalu nanya.. mana mana gorilanya -,- padahal emang gorila disitu kebanyakan ngumpet -,-. abis itu kita ke pipa dan ketakutan berdua disana karna gelap (flashback ke museum wayang jadinya ya) ketika keluar kita duduk di gazebo nonton 'gorila sensitif' dan mengenang salah satu temen gue pernah main bola pake sepatu gue, dengan kondisi ujan ujan dan ditonton ratusan orang *serius*
yap lupakan saja tentang bola sepatu itu, beralih pada cerita. akhirnya gue ajak dia ke museumnya. dan setelah keluar dari museum ternyata ujan deres, terpaksa neduh di tangga depan.. uuu so sweeet nunggu ujan be2an.. *apadah*  setelah 30 menitan ujan pun usai. dan kita memutuskan pulang. pas lagi ambil tas, ketemu sama bapak satpam penjaga tas yang aneh -,- nyanyi nyanyi sendiri dan berbicara sendiri, namun ternyata si G nyautin omongan si bapak dan gue sepeti orang waras saat itu -,- karna kita stuck disitu dan untuk menghindari si G ketularan. gue memutuskan nekat ditengah hujan yang mulai berubah gerimis.. kita pun jalan menuju halte busway dan berangkat menuju penvill dan hari ini kita naik busway mulu :D  sekarang gue panggil busway "full love" *lebe..
setelah nyampe di penvill. kita langsung ke XXI dan ketika kita lagi pilih film dan ternyata gak ada yang menarik.. selain step up 3 3D dan BOO .. karna kita udh nonton step up, gue pun milih boo dan G ngikut aja..karna film masih lama setengah jam lagi, kita makan dulu ke AW, dan sebelumnya kita nyasar di penvill mencari hypermarket -,- di AW kita pesan burger dan rootbeer + ice cream.. dan  gue bilang "aku pernah minum rotbeer kayak makan balsem" dan kata dia "iya ini juga kayak balsem" lalu gue tanya "jadi kamu pernah makan balsem yang?" dia hanya jawab dgn kepaksa "iya.. iyadeh iya.." <- dengan muka melas  saat ngobrol sambil makan G terus terusan buat gue ketawa ngakak.. pertama dia makan selada belepotan banget, kedua dia nuangin saos banyak banget ke burgernya dan bingung gimana cara makannya dan alhasil dia kepedesan sendiri, dan ketiga dia narik narik daging bacon yang ada di burger (kesannya keras) dan itu kocak banget.. sehabis makan mulutnya belepotan mayo dan saos..kocak banget banget.. 


setelah liat jam ternyata film udh mulai, dan kita buruburu balik ke XXI naik lift.. abis itu kita langsung ke studio 3 dan kebetulan kita adanya di E *tengah tengah*  inilah kejadian yang paling ngocol..
saat gue udh duduk di row 3,4 karna memang XXI itu row paling ujung 3,4 gue udh duduk di paling ujung di deket pembatas, cuman si G malah jalan terus ngelewatin gue dan gue berfikir "ini orang mau dipojok apa? mau ngapain dah?" beberapa detik kemudian dia ngomong kenceng banget (nyaris teriak) "ADUH INI APAAN SIH?? SAKIIIIT!!" (sambil pegangin bibir) ternyata dia NABRAK PEMBATAS BIOSKOP, ALIAS TEMBOK wkwkwk sumpah ya.. gue tuh adalah orang yang pekakacamata dan berminus 2 serta memiliki silinder, tapi gue tau itu tembok walau gelap. dan si G nabrak tembok tersebut -,-"..
gue pun ketawa gak adaaa abisnyaaa.. abisan kocak banget ampe batuk batuk tuh gue ketawa.. ampe si G nekep nekep mulut gue, abisnya kalo udh tau nabrak ngapain dia teriak sekenceng itu.. sampa apal pula gueeee ..


akihirnya kita pun menikmati film yang serem itu dan kita berdua gak ngerti sama ceritanya.. dan diotak gue masih terniang waktu dia nabrak tembok -,- wkwk untuk apa yang terjadi pas nonton gausah di share ya.. haha *lebay* 


selesainya nonton kita pulang deh.. naik 34 terus naik 16.. dan saat itu adalah hari terbahagia gue "One Day Full Love.. Unforgettable memories with G" gak bakalan gue lupain.. candaannya dia, omongannya, senyumannya, ketawanya, lawakan gajenya, muka polosnya, gak akan gue lupain. 
apalagi waktu kita keseringan ngomong "tanyakan pada rumput yang bergoyang" "ilalang yang seakan menari" wkwkwk.. pokoknya nggak bakalan bisa dilupain banget
dan gue baru sadar, di hari pertama ketemu ini bener-bener bikin gue bahagia.. dan gue fall in love beneran sama dia.. percaya atau gak percaya ini baru terjadi sekali dlm hidup gue, dan hanya dari jam 6.30 s/d 16.45 *apal gitu* 
gue pikir semua yang gue mau ada di dia, waktu itu kita pernah ngomongin soal komik coklat mint, dan coklat itu cowok yang baik banget, bisa menghangatkan suasana termasuk hatinya si mint cewek yang dingin ke cowok.. dan ini tuh gue banget *apadah* soalnya gue itu orangnya rada dingin ke orang baru dikenal atau baru deket sama gue, dan semuanya berubah.. si G hadir rasanya dia seperti bisa menghangatkan hati dingin gue *lebe* tapi ini serius.. 
dan bila G baca postingan ini, gue cuma mau bilang "G aku udh jatuh cinta sama kamuuuu!!! aku sayang banget banget banget banget banget sama kamuuu" <- mulai gila.. 
dan G emang bener bener bikin gue gila sampa gue senyam senyum sendiri waktu gue ngetik entri ini..


sekian dari gue.. 
nantikan entri dan posting selanjutnya ^^ (lebe) 
see ya.. :D :l:

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena