Intan's World Adventure

Sabtu, 16 Oktober 2010

arti 'Pettuniaintan' :D

ceritanya gini dikelas. gue lagi mempromosikan blog ini kepada teman-teman dikelas melalui papan tulis. 
abis nulis gue bilang.. visit ya.. lalu salah seorang betanya, "pettunia itu apa tan?"
lalu gue jelaskan dengan muka semanis mungkin dan senyum semenjijikan mungkin. "pettunia itu nama kartun. adanya di HTF. lucu deh. dia itu tupai" 
lalu manusia itu bertanya "HTF apa?"
gue masih menjawab dengan muka manis dan senyum menjijikan itu "HTF itu Happy Tree Friends, itu dulunya kartun MTV, sekarang udh ditarik karna mangndung kekerasan. iya sih . tapi gambarnya lucu.."
dia bertanya lagi " MTV apaan?"
kali ini gue menjawab dengan muka yang senajong mungkin dan senyum sepet "Music TeleVision"  (tanpa dijelasin)
dia bertanya l;agi dengan senyum bodoh "intinya pettunia itu apa?"
gue makin gondong dengan ni manusia batu. "apaja deh sukasuka lo -,-"
lalu temen gue nimbrung nimbrung, dan bilang " Pettuniaintan itu PETualangan duNIA Intan"
ya Allah.. dia berbicara seperti itu bagaikan malaikat O_O *emang namanya 'Angel' sih. tapi sayangnya angel gak tau tentang pembicaraan kami sebelumnya. kalo angel tau mungkin kita akan saling memandang dengan muka aneh wkwkwk..
intinya sejak hari itu nama pettunia kini punya arti haha 
pettuniaintan : PETTUalangan duNIA Intan 
haha thankso much angel wkwkw 

2 komentar:

  1. yang bilang pettuniaitan petualangan dunia intan kan guee :a:

    lagian kapan coba ini terjadi ??

    BalasHapus
  2. woo orang angeel sii. yan yang nanya si alay :P :k:

    BalasHapus

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena