Intan's World Adventure

Rabu, 16 Februari 2011

angkot angkot angkot

hey blogsy. hem. udh lama banget nggak posting entri lagi, pasti pada 
kangen? yakan? yakan? ngaku! kasi upil nih!! lupakan
nah karna hari ini lagi mood buat nulis, gue mau curcol tentang 
angkot. nah kenapa angkot? nah! kagak tau juga sih. lupakan. 
karna gue tuh anak yg sangat amat mandiri, gue kemana2 kalo kagak ada 
yg mau anterin, ya naek angkot. huehehe cekidot!




1. angkot T02 *manggilnya titu* dulu waktu pulang dari rumah gue yang dicilangkap, gue naek titu. tp tuh nasib titu sial bgt karna isinya cuman gua sm kakak gua. karna kosong abangnya jadi setres dan ngebut kaga karuan, *rasanya ke' naek jet koster tanpa ikat pinggang!* lupakan.
saat situasi lg mencengkram, itu abang ngepot dibelokan. dan gue yang badannya kecil unyunyu *pitah* pun terjatuh. tapi sebelom jatoh gue kejedot dulu ke kanan, gue kebanting ke tempat duduk kiri dan sempet kejedot juga. lalu gue jatoh kebawah dan MASIH sempet kejedot juga. alhasil gue benjol 3. *lebay*




2. angkot 05 *manggilnya noli* gue naek noli sendirian waktu pulang sekolah kelas 8. dan pas mau turun gue kejedot dan abangnya malah jalanin mobilnya. alhasil abis kejedot gue langsung jatoh ke aspal. dan begonya gue mau digotong sama para tukang ojeg. 




3. angkot 16 *manggilnya nalas* kalo ini adalah biang dari segala biang. pertama. nalas, sering bawa kabur duit kembalian gue! kalo kagak dibawa kabur dikembaliinnya kurang banyak. masa iya dari budhi asih ke kalibata bayar GOCENG?! asdfg zz. kedua, gue pernah lagi telat mau kesekolah 16 nyamperin. karna mata gue picek2 gimnaaa gitu gue naek. dan gue bengong kenapa ini mobil malah belok? alias balik lagi kearah ruma gue, yang salah siapa? hah?! bukan gue kan?! yakan?! lupakan. ketiga. gue pernah nak 16 dioper sampe 4x! pertama grgr mau muter balik, kedua grgr mogok, ketiga grgr itu abang mau muter balik lagi! apabanget kan?! zz




4. angkot 64 *manggilnya napat* kalo ini adalah bis sekolah gue. tugas dia anter jemput gue #salahnalarbgt gue penah nyaris ditodong di napat. gue pernah kepeleset jatoh menjijikan di napat. gue pernah dibawa kabur ama abangnya grgr dia gak mau lewat bawah fly over! malah lewat atas! alhasil gue terkapar lemas di pinggir jalan duren tiga!! JEKEEM *dibaca: kejem*




cape juga ye ngomongin angkot? esmosi jiwa tingkat dewa. zz
oiye gue juga pernah pingsan di 57 sama 640. karna pada dasarnya gue orangnya pusingan kalo udh sumpek sumpek kayak pepes. hehehe. 
yaudeh seginia ajdeh dulu postingan gue. gue lagi emosi ingetnyah. zz
yaudeh. tunggu ya postingan gue selanjutnya. 
udah ya. 




iya udh.




gapake nangis juga kali, nanti gue posting lagi kok! janji deh :*












udah ape yaolo. 










UDEH!










Azzzzzz 






zzzzzzzzzz








ah elah. 














hahhaha udeh ye deh babay muahmuah.




















dikate udah! 


















peace ^_^Y

1 komentar:

  1. jiyee... boleh requst ga dut.postingin cerita wktu di dufan donk dut.haha..

    BalasHapus

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena