Intan's World Adventure

Jumat, 25 Februari 2011

re: muter-muter jakarta bersama 7 orang polisi

entri ini laku bgt, jadi saya posting lagi soalnya kebanyakan pada nanya, postingan ini ada di label apa. dan ini saya re post ya ;)

09.00 – 14.30 : Hari ini adalah hari yang menyenangkan
pagi gue kessekolah. Pulangnya jam 09.00 langsung berangkat menuju SMPN 182, karna ada mentoring buat anak kelas 7. Abis mentoring reuni kecil-kecilan sm anak HKF. Menyenangkan bisa ketemu, dan menyedihkan karna kabar barunya. Akhirnya pulang dari 182 tadinya mau jalan gitu sama seseorang. Sebutlah dia si A. si A niatnya mau ngajakin jalan jalan edukasi *jalan jalan ke museum gitu*.. sebelum jalan kita makan dulu. Abis makan dapet ide buat nonton. So, kita berangkat ke Penvill Pasmingg. Sampai disana seperti orang bodoh yang membuat barisan antrian yang panjang di tempat tiket karna kita bingung gitu mau nonton apa. Karna si A lama banget mikirnya, akhirnya gue memutuskan sendiri. “Resident Evil : After life” gua kagak tau itu film apa. Bodo mamat. Yang penting 3D. pas liat poster ternyata itu film Action. *jujur gue gak suka film Action* terpaksa masuk lah kita, ternyata tak sia sia. Filmnyakeren juga hehe.. serasa ada di Point Blank gitu wkwkw.. jam menunjukkan pukul 14.30 artinya sudah setengah tiga sore -,-

14.30 – 18.00 : hari ini menyebalkaaaan!
kami putuskan untuk pulang. Tapi rasanya kalo Cuma nonton tuh ada yang kurang gitu. Hm.. gue dapet ide gue bilang sama si A  “gimana kalo kita ke Tameng?” dia setuju. Gue Tanya dah “tau jalan??“na’asnya dia kagak tau jalan -,- akhirnya gue inget inget puter puter otak dan akhirnya gue inget! Abdel rumahnya deket situ. Haha *bahagia gitu* gue putusin buat nelpon abdel. Ternyata yang angkat bu.Elly *guru TIK di 182 (nyokap abdel)* akhirnya gue Tanya dah tuh, dimana letak tameng. Akhirnya dijelasin ama bu.Elly. dengan lupa lupa inget kita be2 jalan sesuai arahan. Dan ternyata entah sape yang salah, atau karna keterbatasan pikiran kita nyasar gitu ke ISTORA SENAYAN -,- kalo bisa dibilang muka gue pas waktu itu kayak anak ilang. Kita be2 kagak tau jalan pulang. Mendadak pas dijalan ada polisi senyum senyum menjijikan. Si A bilang “kita Tanya polisi aja” gue setuju dah tuh.. disana ada 2 polisi kita sebut ‘polisi serem’ dan ‘polisi genit’..eh BEGONYA kita malah ke-gaps gak punya sim -,- si polisi serem itu bilang “cium aja” ke polisi genit. EBUJUG DAAH -,- yak walaupun gue tau itu becanda tapi gue geli.. akhirnya kita curhat colongan.
Kita menyatakan bahwa : kita adalah pelajar kelas 10 SMA dan SMK yang abis dari pejaten, lalu berniat ke Tameng dan akhirnya terdampar mengenaskan di ISTORA SENAYAN dan kita GAK PUNYA SIM (belum maksudnya).. well 10 menitan kita cerita. Dan kita dikatain mulu gitu -,- gara-gara gak tau jalan. Soal masalah SIM AKHIRNYA TERLUPAKAN *bersyukur dalam hati :D* si polisi genit itu bikinin kita PETA BUTA di buku notes gue .. akhirnya setelah 15 menit kami terbebas dari polisi serem dan genit itu YEAY!! :D
setelah itu kita menuju Blok-M yap ternyata kalo mau ke sana kita ngelewatin Sency gitu -,- jau bener ye.. setelah nyampe Blok-M si A berbuat BODOH dengan caramemutar balikkan motornya menuju arah KUNINGAN.. kita bingung bener be2 disana prĂ©cis orang kampung baru tau jakarta..
akhirnya kita tak asing dengan tulisan ‘Hotel Ritz Carlton’ yap kita mulai meraba raba jalan untuk pulang tapi disinilah kita nyaris masuk penjara (katanya gitu) gara-gara kita ngelewatin jalur yang nggak boleh ada motor liwat. Diintrogasilah kita disana. Disana ada 4 polisi. Yang 1 gak tau kemana. Jadi tinggal 3.. kita sebut yang 1 ‘polisi genit part 2’ yang 1 ‘polisi cuek’ dan yang 1 ‘polisi tukul’ karna dia medok dan mukanyamirip tukul. Baru dating kita disuruh masuk ke pos. diminta KTP kagak ada.. SIm boro-boroo.. akhirnya dia minta STNK  dan tanda pengenal lainnya lah. Si A ngasih katu UN. Sedangkan gue gak bawa apa-apa. Kita diomelin sama polisi tukul. Kita bilang kita emang kagak tau. Tapi si polisi tukul bilang, “tau gak tau harus tetep ditindak, kamu pikir ini jalan nenek moyangmu!” sambil monyongmonyong gitu mulutnya -,- gue mulai keabisan sabar. Gue bales aja omongannya. Dan akhirnya si polisi tukulpun pergi nangis tersedu-sedu lalu pulang kampong *sorry agak lebe :D* tinggal si polisi cuek dan yang paling menjijikan kita ber2 diintrogasi sama polisi Genit part 2-,- yak kita dikasi tau dulu kalo dari awal kita ngelanggar *NENEK NENEK BUNTING JUGA TAU-,-* sumpah nyebelin. Akhirnya kita di tawarin mau ditilang apa motornya ditahan di polda dalem ati gue : “Enak aja. Lukata ni motor mbahmu!”.. emang dasar polisi genit. Dia malah ajak kita ngobrol. Kita ditakut-takutin dengan pasal-pasal dan denda denda dari buku panduan SIAL itu!! Gue mulai pasang tampang melas dan si A menangis tersedusedu..
dan kita pun mengaku bahwa : kita adalah pelajar kelas 10 SMA dan SMK yang abis dari pejaten, lalu berniat ke Tameng dan akhirnya terdampar mengenaskan di ISTORA SENAYAN, sebelumnya udah ketemu POLISI dan dibuatkan PETA BUTA, namun karna keterbatasan pemikiran kita nyasar ke KUNINGAN dan kita GAK PUNYA SIM (belum maksudnya) karna nih polisi benerbener nyebelin ampe ke ubun-ubun akhirnya gua kebawa banget ama suasana hati. Gua mulai bentak bentak. Dan bodohnya si A teriak teriak ganas ke polisi genit part 2 tersebut..
well.. intinya nih polisi nahan kita karna ngarep duit -,- diut gua abis buat nonton. Setiap ada mobil atau bis lewat selalu melihat kearah pos tersebut, dan ada lah gitu bis rombongan yang kayaknya dari istora ngeliatin kita sambil tawa tawa. Mana cowo semua. Gue teriak aja “APA LO LIATIN GUA?! NGIRI LO PADA?!” abisnya gue lagi keselkan ceritanya  eh gue malah dikawain, dikata gue orang gila apa? Gue kan ditangkep polisi, bukan rumah sakit jiwa -,-.. Ajegile.. akhirnya setelah 30 menit memohon dengan mukamelas, kita bole pulang YEAY!! Dan pulang ternyata kita balik lagi gitu ke arah pas kita mau jalan ke ISTORA SENAYAN TADI!!! OGEB *dibacabalik* emang kita ber2.. sungguh mengenaskan. Dijalan kita mulai kesulitan.. pertama karna bensin MIRIS, dan ke2 kita bingung sm jalan di daerah kota besar dan gedung gedung tinggi-tinggi *norak ceritanya* setelah kita jalan. KETEMU LAGI AMA POLISI ANEH NGELIATIN  KITA karna kita piker kita juga gak tau jalan kita mau nanya gitu. Haha SEPIK. Ditanyalah kita dari mana. Kita cuman bilang. Kita bari pos polisi kuningan :D *dengan bangga.. akhirnya dijelasin dah tuh jalan pulang J wehehe akhirnyooo.. kita pun menuju pancoran.. seneeeeng banget gua ngeliat patung buluk yang kagak pernah pegel itu dari kejauhan hahahah.. Dijalan gue ngeliatin banyak polisi jadi ngikik ndiri ngebayangin kebodohan kami ber2.. wkwkwkwkw

WELL : pada akhirnya hari ini gue menganggap semua polisi itu gak ada yang beres -,- ada yang serem galak cuek genit centil ampe ada yang kayak tukul.. gua benci bener bener dah..

TIPS : bila kalian semua ditilang polisi. Ajak ia becanda dan bicara., bila di kasih pasal-pasal, buatlah tampang anda semelas mungkin, nangis bilaperlu. Dan kalian boleh curhat colongan seperti ke Na’asan saya hari ini.

Hahaha hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan, menyebalkan dan OGEB abis. Tapi kalo diinget-inget bikin ngakak dan jengkel haha.. Everybody love today love today love today!!! :D


0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena