Intan's World Adventure

Kamis, 17 Februari 2011

gue nikahan -,- ?!

hey blogsy. ternyata aku kangen sekali sama kamu, sampe2 baru kemarin posting, sekarang udh posting lagi. huehe
nama tokoh disini ada Qcum, Habib, Ujay sama Ririn. sahabat gue tersayang.
yep yep. kenapa judulnya gue nikahan? gue nikah? nggak! hm. maksudnya nanti! ini adalah kisah bodoh hari ini. 
berawal dari..
gue sama temen2 HKF lainnya mau ada perlu mendadak sama ujay 10 menit sebelum pulang sekolah gue di sms sama qcum katanya dia udah di halte kalibata buat ketemuan sama gue. akhirnya gue pulang cepet2 lari2 tunggang larang *iya gue tau gue lebay* hanya untuk pulang cepet2 ke halte kalibata. sesampainya si qcum duduk dgn muka melasnya hehe kesian. rasanya pen gue kasih gopean tau gak sih wkwk. abis itu gue pulang dulu sm dia kerumah gue buat minta ijin sama nyokap mau main. 
tadinya kita semua mau ketemu ujay di kalibata mall tapi si habib kagak boleh keluar rumah. dan akhirnya kita semua memutuskan untuk kerumah habib. tapi si ujay masih dikereta tuh -,- tapi si Qcum nggak ngebolehin ujay  tau kita mau kemana sebelum gue sama dia sampe dirumah habib duluan FYI : *pagi sebelum kita bikin janji sama ujay, ujay kagak mau ketemuan soalnya dia sakit. tapi qcum boongin ujay dan bilang kalo gue NIKAHAN!  dan bodonya nih BODONYA ujay percaya sama qcum! qcum juga sempet becanda dan bilang gue nikahnya sama habib! apadeh gue dipitnah bgt! akhirnya ujaypun mengiyakan ajakan kita semua karna gue nikahan -,-*
karna kita kelamaan dijalan ujaypun terlantar di kalibata mall. sedangkan gue sama qcum masih dijalan menuju rumah habib. dan bodohnya gue lupa bawa HP. pas mau bilang ujay buat jalan, HPnya si qcum malah mati -,- salah siapa? hah? salah siapa cobaaa? alhasil ujay bener2 terlantar sekitar 30 menitan. setelah kita sampe dirumah habib, habib juga nanya ujay mana dan kita berdua bingung. azzz. akhirnya. setelah HP qcum di charge qcum telpon ujay. tapi habib yang ngomong. kurang lebih begini percakapan mereka:
H : halo jay lo dmn?
U : gue di dpn Giant
H : lo kerumah gue ya sekarang ada Qcum nih! (saat ini qcum bisikin "JGN BILANG INTAN ADA DISINI")
U : ah ngapain? 
H : ada qcum disini, pokoknya lo kesini aja deh gue nggak boleh keluar rumah! (<- jelas ini pernyataan bodoh. karna qcum sempet becanda dan bilang gue nikahnya sm habib, jd habib kayak lg dipingit!! zz)
U : emang acaranya dimana sih? (<- ini jelas sekali pertanyan BODOH! artinya dia bener2 dateng cuma buat hadirin pernikahan BOONGAN gue!! dia PERCAYA! oh Em Ji)
H : hah emang.. tuuut dan telepon terputus. HPnya ujay low kayaknya

kita bertigapun mulai bingung. kenapa ujay percaya gue nikahan?!  kenapa habib berkata dia gak boleh keluar?! dan habib malah bertanya : "emang lo serius nikahan?" "emang dikeluarga lo ada dijodoh2in gitu?" JELAS NGGAK QCUM TUH BOONG!! salah siapa?! hah? salah siapa deh?! secara gak langsung ini salahnya Qcum
kita bertiga mulai kelabakan memikirkan nasib ujay. kitapun memutuskan untuk ke kalibata mall. cepet2 kita kesana kayak apadeh tau. dan begitu sampe disana UJAY GA ADA! ohmaygot. karna mungkin ujay kerumah habib jadi habib buru2 pulang dan gue sama qcum makan dulu santai di mall. selese makan kita gak dapet kabar dari kedua manusia itu. habib gabawa hp, ujay gabisa dihubungin. dan kita mikir, paling ujay udh ketemu habib. dan kita memutuskan untuk beli bread talk buat mereka dan balik lagi kerumah habib. begitu sampe. apa yang kita dapat?
UJAY gak ada! habib malah nanya. "ujay mana?" (<- jelas ini pertanyaan bodoh, ujay itu badannya gede. kalo ada pasti udh keliatan kans) akhirnya kita milih buat main aja di rumah habib. sambil istirahat makan roti. 
dan saat lagi ngobrol qcum dpt sms kalo ririn mau ke rumah habib. alhasil pulang makin malem ajadeh gue -,-
saat ririn dtng diceritain deh tuh tentang pemFITNAHAN gue nikahan dan dia ngakak..
abis adzan isya kita semua pulang dari rumah habib, kasian ya habib, maaf ya habib. terlebih lagi buat ujay. 
"jay, gue ini nggak nikahan. si qcum yg tengik itu boongin lo. tapi knp lo percaya jay? gue masih 15 tahun pils deh. lo mah, mikirnya zz, gue minta maap ye jay, udh nyusahin. tapi gak papa. itung itung lo olahraga bolak balik jakarta citayem naek kereta, biar lo kurus yegak? maap bgt jay, kalo lo mau marah, silahkan marah ke qcum. dialah biang keladinya. sumpah deh"

jadi intinya temen gue aneh aneh bgt. yg satu tukang ngibul (qcum) 
yang satu oon bgt malah percaya (ujay)
danyang satu kagak mudeng2 (habib)
sedangkan ada yg pake nyampah dateng telat (ririn)
ini kisah hari ini. dan gue masih bingung bgt sm jalan pikirannya ujay knp dia percaya gue nikah? gue juga bingung bgt. hah -,- 

segini aja postingan gue kali ini. makasih buat hari gilanya ya cum, bib, jay, rin. lo emangpada gokil deh -,- sumpeh -_-V

haha yaudah tunggu postingan gue selanjutnya ya! 
see u babay muah :* 
TRING! *ceritanya menghilang tiba2* :P

0 komentar:

Posting Komentar

© Pettunia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena